Pantai Kerang Mas Lampung Timur Miliki Pesona Keindahan yang Alami


JakartaDaily.Id | Pantai Kerang Mas yang terletak di Desa Muara Gading Mas (MGM), Kecamatan Labuhan Maringgai  adalah salah satu obyek wisata andalan yang ada di Kabupaten Lampung Timur. Pantai Kerang Mas ini memiliki pesona tersendiri.

Di pantai ini kita bisa melihat begitu banyaknya deretan pondok pondokan  atau Gazebu yang dibangun di tepi pantai, Selain itu juga  kita juga bisa melihat hamparan pasir yang berwarna putih yang di tambah birunya air laut, hal ini tentu membuat kita betah dan ingin berlama-lama bersantai dan bermain di Pantai Kerang Mas.

Objek Pantai Wisata Kerang Mas ini memiliki pesona keindahan alami.

Di pantai ini selain kita bisa melihat hamparan pantai yang sangat luas, kita juga dapat menjumpai tempat pelelangan dan Pusat Pendaratan ikan .(TPI/PPI) Muara gading Mas.

Untuk menuju ke Pantai yang memiliki sebuah mitos dapat membantu proses penyembuhan bagi para Pengunjung yang  menderita  Penyakit Kuning atau "Beri-beri" ini, para traveler tidak akan  menemukan kendala  berarti. Hal itu di karenakan, jalan menuju Pantai Kerang Mas sangat bagus dan halus serta minim tanjakan, sehingga  sangat cocok untuk penggila traveler berkunjung ke pantai ini membawa keluarga dan  teman-teman  Untuk berwisata di Pantai Kerang Mas.

Jurnalis : Herwan Toni

0 Response to " Pantai Kerang Mas Lampung Timur Miliki Pesona Keindahan yang Alami"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel