Lagi, Kampung "Narkoba" Boncos Diobok-obok Polisi, 8 Orang Ditangkap


JakartaDaily.ID | Satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali melakukan penggerebekan didaerah zona merah yang terkenal dengan daerah yang rawan akan peredaran gelap narkoba yaitu di kampung boncos Palmerah Jakarta barat, Jumat (7/4).

Kasat narkoba polres metro Jakarta barat AKBP Suhermanto,Sik menjelaskan dari penggerebekan itu kami berhasil mengamankan 8 orang yang diduga sebagai para penyalahguna narkoba dan skrg masih dilakukan pemeriksaan intensif, ujar  Suhermanto

Dalam operasi penggerebekan kali ini kami menyisir beberapa rumah diantaranya rumah kost2an dimana kami mendapatkan informasi dirumah Kostan tersebut seringkali terjadi maraknya peredaran gelap narkoba.

"Alhasil, 8 orang berhasil kami amankan dan dalam penggerebekan ini kami menemukan. Barang Bukti yang diamankan yang diduga hasil dari penjualan transaksi narkoba yaitu  Uang Tunai Rp. 15.000.000,-. Handphone sebanyak 2 Unit, Buku Catatan Rekapan Hasil Penjualan, Plastik Klip Kecil sebanyak 1 Kotak, Tas Kecil dan Dompet,  Pisau sebanyak 1 Unit, dan Korek Api," imbuhnya.

Menanggapi hal itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto menegaskan, tidak ada yang tidak bisa polisi lakukan untuk memberantas narkoba di kampung Boncos sekalipun.

Ia bersama jajaran akan terus memberangus peredaran narkoba dan tidak segan-segan menindak tegas terukur jika mencoba melawan petugas. Hal itu ia tegaskan untuk menghilangkan stigma masyarakat akan kampung narkoba di Jakarta Barat.

"Sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH untuk menghilangkan stigma masyarakat akan kampung narkoba dan tidak ada tempat lagi untuk para bandar maupun pengedar di Jakarta Barat," tegasnya. (Ashari/JNN)


0 Response to " Lagi, Kampung "Narkoba" Boncos Diobok-obok Polisi, 8 Orang Ditangkap"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel