Koramil dan Polisi Gelar Razia Miras di Bogor


JakartaDaily.Id | Razia gabungan Koramil, polsek serta Pol-PP di wilayah hukum Polsek babakan madang Polres Kabupaten Bogor, Razia minuman oplosan ini terkait maraknya beredar minuman oplosan di beberapa daerah, Minggu (29/04/2018)

Razia yang di pimpin langsung kapolsek babakan madang H.Wawan ini pada hari sabtu lalu 28 April di mulai pukul 21.00 WIB sampai pukul 02.00 WIB, dengan personil gabungan menyisir wilayah polsek babakan madang.

Adapun hasil dari razia yang disita milik Pelaku Margono, dengan barang bukti tujuh belas botol Anggur Putih, dua puluh botol Intisari, sembilan botor anggur Japan, sembilan belas botol Anggur Merah, sepuluh botol Anggur Kolesom, tiga puluh sembilan bungkus plastik miras oplosan, dan tiga jerigen miras oplosan. adapun Pelaku Saepudin, sepuluh botol miras berbagai merk.

Berbagai jenis kendaraan roda dua tanpa surat-surat yang disita, Honda Vario warna merah tanpa plat nomor, Honda Beat Hitam F 6987 JF, Honda Supra X tanpa plat nomor, Vespa merah B 4131 MW. 

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.