Komisi 1 DPRD Meradang, 2 Karaoke di Pringsewu Ditutup Permanen


Jakarta Daily.ID | Anggota Komisi 1 DPRD Pringsewu dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Maulana M Lahudin meradang terkait tempat hiburan karaoke keluarga pasca penyegelan Karaoke King dan Momo di ibukota Pringsewu Lampung.

Meradangnya Maulana perihal perizinan tempat  hiburan karaoke tersebut tak kantongi izin dan izin yang kadaluarsa, dalam hal ini anggota komisi 1 dari fraksi PKB akan menindak tegas bagi tempat karaoke keluarga yang bermain main dengan perizinan seperti 2 contoh tempat karaoke yang ditindak tegas dengan disegel.

Kepada awak media selasa (17/04/2018) Maulana M Lahudin menutup permanen 2 tempat karaoke yang sudah disegel serta berikan warning kepada tempat hiburan karaoke diibukota Pringsewu yang tidak kantongi izin.

"2 karaoke yang disegel  Itu ditutup permanen dan Saya ingatkan bagi karaoke  lain yang belum ada izin akan ditindak tegas," pungkasnya.

Jurnalis : Nanang Setiawan


0 Response to " Komisi 1 DPRD Meradang, 2 Karaoke di Pringsewu Ditutup Permanen "

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel