Khamami Terima Gapoktan dari Desa Muara Mas


JakartaDaily.ID | Meski hari libur, Bupati Mesuji Khamami kemarin masih menyempatkan diri menemui warganya yang ingin silahturahmi dan sekaligus memberikan arahan sejumlah masalah di Mesuji Timur.

Tampak Bupati Mesuji didampingi Kepala dinas Perindagkop Kabupaten Mesuji menerima tamu Gapoktan dari Desa Muara Mas kecamatan Mesuji Timur di rumah dinasnya (Minggu. 1 April 2018).

"Selain silahturahmi, kita sharing saja berbagai masalah yang memungkinkan untuk di sinergykan dengan instansi terkait. Semua demi pembangunan Mesuji kedepan, bagaimana agar lebih baik lagi," kata Ridwan, hari ini (2/4) menanggapi hasil pertemuannya dengan Bupati Mesuji kemarin.

Jurnalis : Niki Putune Sinten

0 Response to " Khamami Terima Gapoktan dari Desa Muara Mas"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel