Kebakaran Pejagalan, Suku Dinas Sosial Jakarta Utara Distribusikan Bantuan


JakartaDaily.ID |  Petugas Sosial Kesiapsiagaan Bencana (PSKB) Suku Dinas Sosial Jakarta Utara mendistribusikan bantuan terhadap korban terdampak kebakaran Jalan Kapuk Poglar, Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Utara, Adji Antoko mengemukakan, saat ini bantuan kebutuhan dasar sudah didistribusikan kepada korban.

"Jumlah korban yang terdampak sekitar 3 Kepala Keluarga atau 15 Jiwa. Penyebabnya diduga karena arus pendek listrik," ujar Adji Antoko saat dihubungi pada Selasa (10/4).

Ia melanjutkan, bantuan kebutuhan dasar yang didistribusikan berupa beras 60 kg, mi instant 15 dus, kain sarung 10 lembar, minyak sayur 24 kg, selimut 15 lembar, terpal biru 3 lembar, daster 5 lembar, dan kain 5 lembar.

"Ada 4 rumah yang terbakar. Petugas kami sedang berada di lokasi untuk berkoordinasi dengan lurah, RW dan RT setempat," ujar Adji.

Selain itu, bantuan ini sifatnya masih sementara. Pihaknya akan mendistribusikan bantuan lanjutan jika ada permintaan dari aparat setempat.

"Yang terpenting kebutuhan dasar mereka terpenuhi terlebih dahulu," kata Adji. (M Huda/JNN)

0 Response to "Kebakaran Pejagalan, Suku Dinas Sosial Jakarta Utara Distribusikan Bantuan"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel