Kapolda Lampung Berikan 7 Paket Umrah Kepada Marbot Masjid


JakartaDaily.ID | Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si memberikan paket umrah kepada personel Polres Tulang Bawang dan Marbot (pengurus masjid).

Pemberian paket ini dilaksanakan, hari Jumat (20/4) saat berlangsungnya Tabligh Akbar memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2018 M, di Lapangan Mapolres Tulang Bawang.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengatakan, sebanyak 7 orang yang mendapatkan paket umrah ini.

“Mereka adalah AKP Dulhapid, S.Pd Kasat Binmas, Bripka Kasiyono, SE Brigadir Satreskrim, Bripka A. Muthalib Brigadir Satnarkoba, Khoirun Marbot Masjid Agung Nurul Hidayah Tiyuh/Kampung Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Didin Khoirudin Marbot Masjid Darussalam Asrama Mapolres Tulang Bawang, Dahlan Marbot Masjid Kampung Panca Karsa Purna Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang dan Sardi Marbot Masjid Kampung Panca Mulya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang,” urainya.

Pemberian paket ini, sebagai wujud kepedulian dari pimpinan kepada personel dan marbot, yang dianggap telah banyak berbuat untuk memakmurkan masjid dan mengajak sesama untuk berbuat baik tanpa mengenal rasa pamrih. “Saya merasa bangga dan terharu, karena pengabdian yang telah mereka lakukan selama ini, ternyata mendapatkan berkah dan membawa mereka untuk berangkat umrah, semua ini merupakan hadiah yang telah diberikan oleh Allah SWT, jadi kita hidup teruslah untuk berbuat baik kepada sesama,” terang AKBP Raswanto.

Apalagi pemberian ini disaksikan oleh ribuan pasang mata kepala, “Jadi alangkah besarnya, anugrah dari sang maha pencipta, yang mendatangkan kemuliaan kepada hambanya dari sumber yang tidak diduga-duga,” tandasnya.

Jurnalis : Chandra Foetra S

0 Response to " Kapolda Lampung Berikan 7 Paket Umrah Kepada Marbot Masjid"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel