Jelang Ramadhan, BMH Kepri Salurkan Bantuan Kesehatan


JakartaDaily.ID | Rabu, (18/04/2018) bertempat di kantor Lembaga Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah Perwakilan Kepulauan Riau (Laznas BMH) ruko Cemara Asri, BB10/15, Villa Muka Kuning, Tembesi, Kota Batam. BMH menyalurkan bantuan kesehatan kepada seorang yang mengalami patah tangan sebelah kiri.

Rizal yang juga seorang pengangguran karena keterbatasan sampai saat ini belum memiliki pekerjaan tetap di Kota Batam. Oleh karenanya pada kali ini BMH Kepri meringankan bebannya untuk sandang pangannya.

“Alhamdulillah, terimakasih atas bantuannya semoga BMH semakin dipermudah langkahnya,” ucap pria asli Ambon.

Manajer Program & Marketing Komunikasi Andre Rahmat mengatakan bilamana kehadiran Baitul Maal Hidayatulah Baitul Maal Hidayatullah (BMH) merupakan lembaga amil zakat yang bergerak dalam penghimpunan dana Zakat, infaq, sedekah, Wakaf dan Hibah dan melakukan distribusi melalui program pendidikan, dakwah, sosial kemanusiaan dan ekonomi.

“Salah satunya bantuan kali ini kepada Pak Rizal,”ujarnya.

Mantan Humas Pesantren Hidayatullah Batam ini menambahkan bahwasannya pada bulan Ramadhan tahun ini akan mengadakan berbagai program-program dan event untuk mengenalkan lebih mendalam kembali keberadaan BMH khususnya di Provinsi Kepulauan Riau.

“Insha Allah, BMH Kepri mengelar acara sehat sambut ramadhan, ferstival ramadhan, event lomba hafidz qur’an tingat TK dan seterusnya,”tutupnya. (Andre)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.