Jalan Raya Gunung Mekar Adirejo Rusak Berat


JakartaDaily.ID | Jalan  Kabupaten yang menghubungkan antara desa Gunung Sugih Kecil menuju Adirejo, Kecamatan Jabung, Lampung Timur saat ini kondisinya rusak berat dan butuh perbaikan total. 

Pantaun  awak media ini dilapangan,  pada ruas jalan tersebut sepanjang 6 Km badan jalannya di penuhi lubang lubang menganga yang apa bila turun hujan akan terisi air dan membuat lubang tersebut rata dengan permukaan badan jalan.

"Kondisi jalan ini  sekarang rusak berat dan butuh perbaikan total," Kata Agus, Warga desa gunung Mekar Saat berbincang bincang dengan awak media kemarin (5/4/2018) di Gunung Mekar.

Hal senada juga disampaikan oleh Erik, warga Desa  adirejo. Erick mengatakan, karena  badan Jalan ini dipenuhi  dengan lubang warga memberikan istilah baru untuk jalan tersebut yakni objek wisata jeglogan sewu. 

"Barangkali karena jalan ini dipenuhi dengan lubang, maka oleh warga banyak yang menyebut jalan ini sebagai objek wisata jeglogan sewu," kata Erick yang mengeluhkan belum adanya perhatian dari Pemda Lamtim.

Jurnalis : Herwan Toni



No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.