HUT BHAYANGKARA Ke 72, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Volly Ball


JakartaDaily.ID | Turnamen Kapolres Cup 2018 yang diadakan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam rangka memperingati HUT BHAYANGKARA Ke 72, Polisi Peduli dan Polisi Sahabat Remaja pada cabang olahraga Volley Ball  telah selesai dilaksanakan.

Waktu pertandingan Volley Ball yang di jadwalkan berlangsung selama lima hari namun dapat selesai dilaksanakan dalam empat hari saja yang berakhir pada Senin, (02/04/2018) pukul 11.00 wib.

Pada babak final memperebutkan Juara 3 dan 4 antara PT. Indonesia Power melawan Bea Cukai dimenangkan oleh Bea Cukai.
Sedangkan pada babak final memperebutkan juara 1 dan 2 antara PT. JICT melawan IPC PT. Pelabuhan Indonesia 2 yang dimenangkan oleh IPC PT. Pelabuhan Indonesia 2.

Kompol Asep Alhuda ST, menyampaikan bahwa Turnamen Kapolres Cup 2018 yang diadakan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok merupakan Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 dan juga sebagai program Polisi Peduli dan Polisi Peduli Remaja.

Selain itu, kegiatan tersebut juga diharapkan mampu meningkatkan hubungan Silaturahim antar Stakeholder di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek Jajaran juga sebagai sarana bagi Polri untuk lebih dekat dengan Masyarakat.

Wakapolres Kompol Asep Alhuda ST menambahkan bahwa Turnamen Kapolres Cup 2018 terselenggara Berkat ide dan Gagasan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Eko Hadi Santoso SIK, untuk menjaring atlet olahraga dari Pelabuhan Tanjung Priok dan jajaran   pada cabang olahraga Volley Ball, badminton, Futsal, Tenis Meja.

Kompol Asep Alhuda ST mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang terlibat dalam pelaksanaan pertandingan sehingga dapat berlangsung dengan tertib dan lancar tanpa ada kendala. (Bolang/JNN)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.