Forum Kerukunan Umat Beragama Gelar Rapat Guna Jaga Kondusifitas di Mesuji


JakartaDaily.ID | Terkait maraknya Ujaran Kebencian, Provokasi, Sara, Asusila dan berita HOAX, Camat Way Serdang, I.Komang Sutiaka, SH sekaligus sebagai Ketua PHDI Kabupaten Mesuji beserta para Ketua/Wakil Tokoh Agama lainnya menggelar rapat Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Mesuji.

Acara ini berlangsung di Aula Rumah Makan Ngawi-Simpang Pematang-Mesuji, pada (Rabu, 04/04/2018).

Event yang di gelar tersebut bertujuan demi menjalin sinergitas dan menjaga hubungan silaturahmi antar umat beragama di kabupaten mesuji. Yang menarik, acara ini langsung dihadiri Kapolres Mesuji, AKBP Edi Purnomo, SIK.

Dalam rapat tersebut menghasilkan kesepakatan bersama, antara lain  berkomitmen bahwa kurukunan antar umat beragama agar tetap terjalin, bersatu, bekerjasama dan mengantisipasi serta menjaga kondusifnya Kabupaten Mesuji dari hal-hal yang tak di inginkan.

Jurnalis : Roby Herliansyah

0 Response to " Forum Kerukunan Umat Beragama Gelar Rapat Guna Jaga Kondusifitas di Mesuji"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel