Dua Orang Pelaku Penganiayaan Diamankan Petugas


JakartaDaily.ID | Sandy takhir menjadi korban penganiayaan dan penembakan diJalan Perjuangan Gang Mawar I Rt.003/007 No.6 Kel.Kebon Jeruk Kec.Kebon Jeruk Jakarta Barat oleh beberapa orang pemuda pada Minggu (8/4).

Dimana korban Sandy takhir menjadi korban pengeroyokan sekaligus penembakan oleh segerombolan pemuda yang tidak terima ditegor korban mengenai kebisingan knalpot yang ditimbulkan segerombolan pemuda tersebut.

Kanit krimum polres metro Jakarta barat AKP Rulian syauri bersama Kanit jatanras Ipda Reza Arief Hadafi bersama team langsung sigap menanggapi adanya laporan tersebut kemudian melakukan pengecekan TKP dan mencari keterangan saksi saksi dilokasi alhasil selang 2 hari dari kejadian kami mengamankan 2 orang pelaku berinisial L ( 39th ) pelaku pembacokan Dan R ( 28th ) pada Rabu dini hari ( 11/4 ).

"Saat hendak dilakukan penangkapan para pelaku melawan petugas dan anggota kami melakukan tembakan peringatan kepada pelaku dan akhirnya pelaku berhasil kita amankan," tutur Rullian.

Saat dikonfirmasi, kasat Reskrim polres metro Jakarta barat AKBP Edy suranta sitepu membenarkan adanya penangkapan tersebut dan saat ini kami sedang melakukan penyelidikan intensif kepada para pelaku.

Edy menambahkan, dimana saat ini kami masih terus menggali keterangan korban dan kami masih melakukan pengembangan terhadap pelaku yang berhasil diamankan.

"Anggota kami pun saat ini sedang menjenguk korban dan mencari informasi kembali dimana saat ini korban masih mendapat kan perawatan intensif oleh pihak rumah sakit Siloam," ujarnya. (Ashari/JNN)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.