Bupati Lamtim: Gunakan Hak Pilih, Jangan Golput


JakartaDaily.Id |  “Gunakanlah hak pilih, jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya (Golput). Karena satu suara itu menentukan untuk kemajuan Provinsi Lampung lima tahun mendatang, itu yang paling penting," kata Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari saat memberikan sambutan pada acara Pengajian Akbar Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Labuhan Ratu IX Ke 13, Minggu (01/04/2018).

Dalam acara yang mengusung tema, “Kita Bangun Persaudaraan Mental dan Spritual untuk Mewujudkan Desa Penyangga Wisata yang Bersih, Aman, Transparan dan Bertaqwa tersebut juga dihadiri oleh Camat Labuhan Ratu, Umar Dani, Forkompimcam Labuhan Ratu, dan Kepala Desa Labuhan Ratu IX, Ermanita Permatasari.

Masih berkenaan dengan Tahun Politik 2018, Zaiful Bokhari pada kesempatan itu juga menyampaikan ajakannya agar masyarakat dapat memilih sesuai hati nurani masing masing.

“Masalah pilihan itu ada dihati sanubari kita, kita bisa memilih yang terbaik di antara calon yang ada," imbau Zaiful Bokhari.

Pada acara HUT Desa Labuhan Ratu IX tersebut selain diisi pengajian akbar dengan penceramah Ustadzah Ainun Ni'mah juga dimeriahkan dengan acara senam lansia, pentas seni, panjat pinang dan hiburan kesenian reog.

Jurnalis : Herwan Toni

0 Response to " Bupati Lamtim: Gunakan Hak Pilih, Jangan Golput"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel