Bupati Buka Grand Final Pemilihan Muli mekhanai Lamtim 2018


JakartaDaily.Id | Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bukhori,ST,MM menghadiri  sekaligus membuka  Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai di Gedung Pusiban Kabupaten Lamtim, Senin (23/04/2018).

Pembukaan Grand Final Muli Mekhanai Lamtim tersebut di hadiri oleh Kapolres Lamtim AKBP. Taufan Dirgantoro, S.IK, Finalis Putri Indonesia juara ke 3 di Ajang Pemilihan Perwakilan Lampung 2018 Safira Bella, dan finalis Muli Mekhanai Lamtim 2017  yakni Putri Diana dan Reza.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Timur mengatakan, “Melalui kegiatan ini saya harap Muli Mekhanai Lampung Timur kedepannya bisa membantu Untuk memperkenalkan sektor Pariwisata dan  seni Budaya yang ada di Bumi Tuah Bepadan,” tutur Bang Iful sapaan akrab Bupati Lamtim.

Di tempat yang sama, Sekertaris Dinas Pariwisata Lampung Timur mengatakan, kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata Lamtim, dan diharapkan Pemilihan Muli Mekhanai ini bisa memperkuat karakter Pariwisata dan Budaya sebagai jati diri generasi muda diwilayah ini.

“Peserta Muli Mekhanai yang terpilih nanti, saya harap bisa memperkenalkan Pariwisata dan Budaya yang ada di Kabupaten Lampung Timur sampai ke luar daerah,” harapnya.

Event Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Timur 2018 diikuti sebanyak 138 peserta.

Dalam acara tersebut, Ananda Amalia terpilih sebagai Juara 1 dan akan tampil mewakili Lampung Timur  di ajang  Pemilihan Muli Mekhanai  tingkat Provinsi Lampung.

Jurnalis : Herwan Toni


0 Response to " Bupati Buka Grand Final Pemilihan Muli mekhanai Lamtim 2018"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel