Buang Air Sembarangan di Masjid, Lansia Ini Dibawa Petugas


JakartaDaily.ID | Petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Timur melakukan penjangkauan terhadap wanita lanjut usia karena kedapatan buang air kecil sembarangan di sekitar masjid. Lansia telantar itu kerap menganggu warga yang ingin beribadah di sebuah masjid di Kelurahan Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.

"Kami mendapati nenek tersebut di perkarangan Masjid Al-Awabin Kampung Rambutan. Dikarenakan kencing sembarangan dan telah mengganggu masyarakat sekitar untuk beribadah di masjid tersebut," ujar Widiyastuti Petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Timur saat dihubungi pada Selasa (3/4).

Ia melanjutkan, pihaknya bekerja sama dengan Satpol PP dalam melakukan penjangkauan terhadap lansia itu. Sebelumnya, warga melapor kepada petugas karena melihat lansia itu berada di masjid seharian.

Ketika petugas menanyakan asal-usul, lansia tersebut hanya menyebutkan nama dan asalnya saja. Wanita lansia itu mengaku bernama Rakimah (60) asal Demak.

"Nenek Rakimah nggak jelas bicaranya. Ia juga nggak menceritakan kenapa bisa sampai ke Jakarta," terang Widiyastuti.

Saat ini petugas telah membawa Rakimah ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur. Di panti ia akan mendapatkan perawatan lebih lanjut agar tidak kembali ke jalan. (M Huda)

0 Response to " Buang Air Sembarangan di Masjid, Lansia Ini Dibawa Petugas"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel