Bakti Sosial LBI Lampung Disambut Dhuafa


JakartaDaily.ID | Peringati hari Kartini Laskar  Bintang Indonesia (LBI) Lampung yang baru lahir bertepatan dengan hari kartini 21 April 2018 adakan terobosan dengan menggelar  bakti sosial yang berthemakan  Kartini ada di Srikandi Laskar Bintang Indonesia.

Bakti sosial ini juga dihadiri oleh  ketum DPP LBI, Pengurus DPP, calon pengurus DPD Pringsewu dan DPD lampung selatan.

Kehadiran LBI dengan tema srikandi laskar bintang Indonesia di sambut hangat oleh warga Panti asuhan Bussaina jln untung suropati, Panti asuhan khoirul amanah jln Waru, Anak jalanan dan pengemis di sekitar bandar lampung, turut  serta  mahasiswi jurusan ilmu management Unila.

Bukan hanya bakti sosial saja, LBI Lampung juga gelar sosialisasi tentang bahaya Narkoba, teroris dan radikalisme, korupsi dan pekerja migran.

Disela sela kegiatan bakti sosial ketua umum DPP LBI Lampung, minggu (22/04/2018), M.Fazari  merasa bangga dan senang membuat sebuah terobosan pengenalan LBI lampung kepada masyarakat dalam hal bakti sosial yang pada Intinya dihari kartini kegiatan kegiatan positif perlu sebuah kelanjutan.

"LBI Lampung Siap hadir ditengah tengah masyarakat, LBI cinta rakyat LBI Cinta NKRI, Bagimu negeri jiwa raga kami," ucapnya.

Jurnalis : Nanang Setiawan



No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.