Aplikasi Berbagi Kebaikan Bisa Diakses di Android


JakartaDaily.ID | Aktvitas masyarakat yang begitu padat menjadikan tatap muka tidak lagi mudah dilakukan. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi, tak bertatap muka bukan berarti tak silaturrahmi apalag tak peduli, hingga tidak sempat lagi berbagi.

Menjawab problem tersebut, Laznas BMH menghadirkan terobosan penting berupa crowdfunding berbagikebaikan. org yang diharapkan dapat menjadi media strategis yang memastikan terpeliharanya nilai-nilai persaudaraan, keimanan, dan kepedulian.

Melalui berbagikebaikan. org masyarakat dapat dengan mudah membuktikan kepeduliannya dalam membantu masyarakat pedalaman untuk lebih progressif dalam segala sisinya.

Masyarakat tinggal mengunjungi situs www.berbagikebaikan. org dan memilih sendiri program yang diminati secara online melalui handphone atau perangkat internet lainnya.

Situs ini dapat melayani masyarakat 24 jam non stop. Melalui berbagikebaikan. org siapapun bisa menjadi pribadi yang solutif dan progressif yang ikut serta membangun masyarakat pedalaman.

Selain itu, masyarakat dapat mendownload aplikasi berbagaikebaikan di playstore (android) dan appstore (IOS).

Ketua Umum Laznas BMH, Marwan Mujahidin menegaskan dengan adanya platform berbagi kebaikan, BMH tidak sekadar meramaikan dunia perzakatan saat ini, tapi mengokohkan peradaban yang diusung.

“Peradaban yang penuh rahmat dan berkah,” ungkapnya.

Marwan menambahkan, berbagi kebaikan merupakan hal sangat penting, karena jika itu berhenti maka kehidupan akan mati. Dan zakat merupakan salah satu unsur untuk berbagi kebaikan yang Tuhan wajibkan bagi yang berkemampuan. (Hadi/001)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.