Aksi Bupati Mesuji Bantu Truck Selip di Rawa Jitu Dapat Acungan Jempol


JakartaDaily.ID | Sebuah postingan foto yang menggambarkan Bupati Mesuji Khamami turun tangan membantu sebuah truk yang kepater (selip, Red)  siang tadi di Rawa Jitu Utara (01/04/2018) menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Khamami tercermin ringan tangan dengan membantu warganya yang tengah mengalami kesulitan itu. Beberapa warga yang menyaksikan aksi sang Bupati turut membantu dan memberi acungan jempol.

"Baru kali ini saya melihat Bupati mau berkotor-kotor bantu truck kepater," kata Umar, warga Rawa Jitu yang kebetulan tengah melintas di daerah itu.

Sementara itu, dari bagian humas Pemkab Mesuji menyebutkan, bahwa  kegiatan Bupati Mesuji di hari Minggu kemarin mengunjungi Kecamatan Rawa Jitu Utara diantaranya meninjau jalan lean concrete, meninjau pengecoran halaman SD Negeri 1 Panggung Jaya, dan perbaikan jalan yang rusak karena musim hujan.

Jurnalis : Niki Putune Sinten

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.