196 Pelajar SMPN 1 Labuhan Maringgai Ikuti UASBN


JakartaDaily.ID | Sedikitnya 196 Siswa/i SMPN 1 Labuhan Maringgai mengikuti Ujian Akhir Sekolah Berbasis Nasional(UASBN) tahun 2017/2018.

Kepala SMPN 1 Labuhan Maringgai Ngatimin, Spd  kepada Jakarta Daily mengatakan, dalam Menghadapi UASBN  pihak Sekolah telah mempersiapkan siswa/i agar mengikuti dan lulus dengan nilai dan hasil yang baik.

Adapun Langkah Langkah yang digunakan  pihak sekolah dalam menyiapkan siswa adalah dengan cara  memberikan Jam pelajaran  tambahan dan les diluar jam sekolah.

"Dalam menyiapkan siswa/i mengikuti UASBN  kami telah  memberikan Jam pelajaran tambahan dan Les kepada siswa diluar jam sekolah," ujar Ngatimin, diruang kerjanya, hari ini (09/4/2018).

Lanjut ngatimin, pihak sekolah mengharapkan  agar para siswa/yang mengikuti UASBN  tahun ini dapat Lulus  100 Persen dengan hasil Baik.

"Tentunya, kami berharap para peserta bisa Lulus 100 persen dengan baik," imbuhnya.

Pada bagian lain, Ngatimin Juga mengatakan bahwa Pihak sekolah  tidak memperbolehkan Dewan Guru untuk memberikan bantuan dalam bentuk apapun selama siswa/i mengikuti kegiatan Tersebut.

"Kami tidak memperbolehkan dewan guru /Untuk membantu siswa/i selama mengikuti UASBN," tegasnya.

Jurnalis : Herwan Toni 


No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.