Senam BMW Kreasi Bupati Tulang Bawang Pecahkan Rekor MURI


JakartaDaily.ID | Ini kabar terbaru dari Tulangbawang, Bupati  Winarti berhasil pecahkan rekor MURI sebagai Bupati pertama yang menciptakan kreasi senam dengan muatan lokal. Pemecahan Rekor ini sendiri dilaksanakan di kawasan Wisata Budaya Cakatraya di Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur.

"Ini pertama dalam sejarah, Bupati yang tampil dengan kreasinya," kata Manager Rekor MURI Andre Purwadono kepada awak media, hari ini.

Seperti dirilis Pemkab Tuba, dalam pemecahan rekor MURI sebagai Bupati pertama yang menciptakan kreasi senam dengan muatan lokal, Winarti mengajak ribuan masyarakat dari seluruh Tuba berkumpul dan melakukan senam bersama di kawasan Wisata Budaya Cakat Raya.

Menurut Manager Rekor MURI Andre Purwadono, Winarti adalah Bupati pertama yang tercatat dalam Rekor MURI sebagai Bupati pertama yang menciptakan kreasi senam dengan muatan lokal di Indonesia.

“Inilah kelebihan Ibu Winarti, barangkali di dunia baru pertama bupati yang menciptakan senam yang bermuatan lokal. Kami sangat bangga dan sangat mengapresiasi pemecahan rekor ini,” imbuhnya. (Advetorial)




0 Response to "Senam BMW Kreasi Bupati Tulang Bawang Pecahkan Rekor MURI"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel