Presiden Lengkapi Libur Akhir Pekan dengan Main bersama Jan Ethes


JakartaDaily.ID | Setelah menyantap soto bersama keluarganya di sebuah kedai, Presiden Joko Widodo melanjutkan liburan akhir pekannya dengan bermain bersama sang cucu, Jan Ethes. Presiden mengajak cucu pertamanya itu naik kereta di Mall Paragon, Solo, Jumat 30 Maret 2018.

Presiden datang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Tampak hadir juga putra pertamanya Gibran Rakabuming beserta istrinya Selvi Ananda yang juga merupakan orang tua Jan Ethes. Tak ketinggalan Kahiyang Ayu pun ikut serta bersama suaminya, Bobby Nasution.

Setibanya di Mall Paragon pukul 19.31 WIB, Presiden bersama keluarga langsung menuju lantai 3. Di situlah tempat mainan kereta, Grand Central Station, berada. Tak menunggu lama Presiden pun membeli 4 tiket kereta seharga Rp20.000.

Presiden yang mengenakan kaos berwarna merah tampak duduk di gerbong pertama, di belakang lokomotif bersama Jan Ethes dan Gibran. Sementara Ibu Iriana duduk di gerbong belakangnya bersama Selvi Ananda.

Kehadiran Kepala Negara ini tentu menarik perhatian pengunjung mall. Tak sedikit dari mereka yang mengabadikan momen kebersamaan Presiden dan cucunya.

Walaupun bukan kali pertama naik wahana permainan ini, Jan Ethes tampak senang dan antusias. Dengan lucunya ia pun tampak melambaikan tangan ke arah masyarakat.

Selain bermain kereta, Presiden pun mengajak cucunya bermain pancing ikan dan naik permainan helikopter. Setelah selesai bermain bersama sang cucu, Presiden dan keluarga meninggalkan Mall Paragon sekitar pukul 20.30 WIB. (Hadi/ Foto Dok Setpres)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.