Polsek Tanjung Duren Gelar Deklarasi Anti Hoax


JakartaDaily.ID | Polres Metro Jakarta Barat khususnya Polsek Tanjung Duren melaksanakan Deklarasi Anti Hoax dan Anti SARA berlangsung di Traffic Light / TL Grogol jalan Daan Mogot Raya kel.Jelambar, kec.Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin(12/03/2018) pukul 07.00 wib.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, S.Ik beserta Wakapolsek dan Para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Tanjung Duren, Danramil 03/GP diwakili oleh Pelda Yuswanto, Satpol PP, Toga tomas dan Pramuka Saka Bhayangkara serta Pokdarkamtibmas.

Acara yang dirangkaikan dengan membagikan bunga, brosur dan sticker, dikemas dengan menarik sehingga banyak pengguna jalan serta komunitas lainnya yang ikut mendeklarasikan diri masuk dalam komunitas anti hoax dan anti SARA.

“Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat ingin memberi edukasi dan menggerakkan warga untuk waspada info hoax, provokasi isu SARA dan hatespeech atau ujaran kebencian sehingga warga bersatu padu melawan hoax dan provokasi tersebut,” kata Kompol Lambe Patabang Birana, S.Ik

Kegiatan ini dilakukan secara serentak, tidak hanya di pusat kota namun juga di kecamatan lainnya di wilayah Kota Jakarta Barat. (Ashari/JNN)

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.