Pisah Sambut Kapolres Mesuji, Wabup Saply Ajak Tingkatkan Sinergitas


JakartaDaily.ID | Acara pisah sambut Kapolres Mesuji digelar di Markas Polres Mesuji, Wirabangun, Kecamatan Simpang Pematang, Senin (19/03/2018). Pisah sambut dilakukan antara Kapolres Mesuji sebelumnya, yakni AKBP Prianto Teguh Nugroho kepada Kapolres Mesuji yang baru AKBP Edi Purnomo.

Tampak hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Mesuji Saply, Ketua DPRD Mesuji Fuad Amrulloh, jajaran Polres Mesuji, Pabung 0426/TB Mayor Arm Agus Sutono, Komisoner KPU, Panwaslu, kepala OPD di lingkup Pemkab Mesuji, camat, kepala desa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

AKBP Prianto Teguh Nugroho dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder dan tokoh masyarakat Mesuji yang telah membantu tugasnya sebagai Kapolres Mesuji selama 10 bulan 1 hari.

“Selaku manusia, saya banyak kesalahan selama bertugas di Mesuji baik dalam tutur kata dan perbuatan, saya dan keluarga mohon maaf,” ujarnya.

Sedangkan Kapolres Mesuji yang baru, AKBP Edi Purnomo, dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Mesuji. Dia juga berharap adanya jalinan kerjasama lintas sektoral antara Polres Mesuji dengan segenap Pemerintahan Daerah dan institusi vertikal lainnya.

“Kondisi Kabupaten Mesuji yang kondusif selama ini, tercipta berkat sinergisitas antar semua elemen. Untuk itu, saya mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Mesuji Saply mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Mesuji mengucapkan selamat jalan kepada AKBP Prianto Teguh Nugroho yang berpindah tugas sebagai Wadir Sabhara Polda Lampung. Wabup Saply berharap dengan kepempimpinan Kapolres yang baru agar terus melanjutkan program-program kerja Polres Mesuji dan meningkatkan hubungan sinergitas antara Polres Mesuji dengan Pemerintah Daerah semakin terjalin erat.

“Kabupaten Mesuji memiliki posisi strategis yang merupakan pintu gerbang Provinsi Lampung. Oleh karena itu, peran dan fungsi kepolisian menjadi sangat penting dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat guna menciptakan dan membina suasana yang senantiasa nyaman dan kondusif,” pungkas Saply.

Jurnalis : Chandra Foetra S / Humas Mesuji


0 Response to " Pisah Sambut Kapolres Mesuji, Wabup Saply Ajak Tingkatkan Sinergitas"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel