Ketua DPRD: Kabupaten Mesuji Butuh Kekuatan Kepolisian yang Lebih Baik


JakartaDaily.ID | Ketua DPRD Mesuji Fuad Amrullah apresiatif AKBP. Edi Purnomo, S.H, S.IK, M.M. yang baru menjabat sebagai Kapolres Mesuji menggantikan AKBP. Prianto Teguh Nugroho, S.IK.

Dalam sambutannya, Fuad Amrullah mengatakan Kabupaten Mesuji membutuhkan kekuatan Kepolisian. Ia berharap Kapolres Mesuji Edi jauh lebih baik dari Kapolres-kapolres Mesuji sebelumnya.

"Bang Teguh (Kapolres Mesuji sebelumnya) sudah cukup baik menjabat sebagai Kapolres Mesuji. Kita Mesuji membutuhkan kekuatan Kepolisian. Mudah-mudahan Kapolres Edi jauh lebih baik dari yang lain. Saya sangat apresiatif Kapolres Edi, bertugas di Mesuji ini akan membawa berkah," ucapnya saat mengisi sambutannya di acara Temu Pamit Kapolres Mesuji dari AKBP. Prianto Teguh Nugroho, S.IK kepada AKBP. Edi Purnomo, S.H, S.IK, M.M, di Mapolres Mesuji, Senin (19/3/2018).

Sebelumnya, Wakil Bupati Mesuji Haji Saply mewakili Bupati Khamamik, saat menyampaikan sambutannya mengharapkan Kapolres Mesuji AKBP. Edi Purnomo melanjutkan program-program Polres Mesuji dalam menjaga stabilitas keamanan.

Kemudian, AKBP AKBP. Prianto Teguh Nugroho, S.IK saat mengisi sambutan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak.

"Saya mohon maaf apabila dalam bertugas ada perbuatan saya yang tidak berkenan. Saya mohon doa dari semua pihak untuk bertugas menjabat sebagai Wadir Sabhara Polda Lampung," tuturnya.

Acara tersebut cukup sederhana dan hikmat. Prosesi temu pamit pun berlangsung haru.

Jurnalis : Boim.
Editor : Chandra Foetra S.

0 Response to " Ketua DPRD: Kabupaten Mesuji Butuh Kekuatan Kepolisian yang Lebih Baik"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel