Dewan Guru SDN Labuhan Ratu Pasir Sakti Peduli Korban Banjir


JakartaDaily.ID | Tingginya  intensitas curah hujan yang akhir akhir ini mengguyur kabupaten Lampung timur telah membawa dampak timbulnya banjir dimana mana, utamanya di daerah yang memiliki dataran rendah.

Beberapa waktu lalu, Desa Labuhan ratu  kecamatan Pasir sakti Adalah salah satu desa yang  terkena dampak bencana banjir.

Terjadi bencana tersebut  telah mengetuk hati dewan guru dan keluarga besar SDN Labuhan ratu Untuk  peduli terhadap sesama dengan bergotong royong  mengumpulkan dana untuk membelikan kebutuhan pokok yang akan disumbangkan kepada warga  korban banjir.

Bantuan dari dewan guru dan Keluarga besar SDN tersebut sebagai wujud dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat korban bencana.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh dewan guru dan kepala sekolah kepada warga yang terkena korban banjir.

"Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada warga yang terkena bencana banjir," jelas Lismiyati Kepala Sekolah SDN labuhan ratu disela sela penyerahan bantuan tersebut, kemarin.

Jurnalis : Herwan Toni

No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.