Buka Musrenbang, Saply Bicara Semangat Gotong Royong Membangun Mesuji


JakartaDaily.ID | Wakil Bupati Mesuji Haji Saply menghimbau seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mendukung visi-misi Bupati Khamamik untuk mewujudkan Mesuji yang sejahtera, aman, dan berkeadilan. Dukungan semua pihak itu penting guna pencapaian hasil yang lebih maksimal.

Demikian hal tersebut disampaikan Saply dalam acara Musrenbang RKPD Kabupaten Mesuji Tahun 2018 dengan tema: pemerataan pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan dan pengurangan kemiskinan untuk pertumbuhan berkualitas, di Gedung GSG Taman Kehati, Desa Mekarsari, Kecamatan Tanjungraya, Selasa (20/3/2018).

Haji Saply menuturkan, untuk mewujudkan visi-misi Bupati haruslah mendapatkan dukungan semua pihak.

"Saya harapkan dukungan dari semua pihak, untuk mewujudkan visi-misi Bupati Mesuji. Melalui Musrenbang ini saya tekankan rencana pembangunan didiskusikan serta dimusyawarahkan dengan baik dan serius," ucapnya.

Dijelaskan H. Saply, penyelenggaraan Musrenbang ini merupakan tindak lanjut Musrenbang tingkat Kecamatan dan Desk Musrenbang kabupaten Mesuji 2018, beberapa waktu lalu. Dimana, lanjut dia, Musrenbang adalah instrumen penting penyusunan rencana pembangunan tahun 2019.

"Saya berharap kegiatan ini mampu menyerap aspirasi masyarakat dengan semangat gotong royong membangun Mesuji," tuturnya.

Musrenbang itu dihadiri, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan politik Pemprov Lampung, Seluruh kepala OPD Pemkab Mesuji, Camat se-kabupaten Mesuji, Wakapolres Mesuji, Wakil Ketua DPRD Mesuji, dan pihak lainnya.

Jurnalis : Boim
Editor.  : Chandra Foetra S.

0 Response to " Buka Musrenbang, Saply Bicara Semangat Gotong Royong Membangun Mesuji"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel