BP2KAD Mesuji Cetak Massal SPPT


JakartaDaily.ID |  Badan pengelolaan keuangan dan aset daerah kabupaten Mesuji siap membagikan SPPT (Surat pemberitahuan pajak terhutang) di awal bulan April 2018.

Demikian yang disampaikan Kabid PBB & BPHTB Badan Pendapatan pengelolaan keuangan dan aset Daerah Kabupaten Mesuji Endra Oktafandi, ST. di Ruang kerjanya, Kamis (22/3/2018).

"Alhamdulillah, mesin kita bertambah satu dari bantuan kementerian keuangan RI. SPPT siap kami bagikan awal April," katanya.

Dengan ini, Endra mengharapkan wajib pajak sadar akan pentingnya membayar pajak demi lajunya pembangunan di Kabupaten Mesuji.

Sebelum ini, Kabid PBB & BPHTB Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BP2KAD) Kabupaten Mesuji Endra Oktafandi juga memperagakan cara menggunakan Mesin Prinronix bantuan dari Kementerian Keuangan RI.

Jurnalis : Boim
Editor.    : Chandra Foetra S.


0 Response to " BP2KAD Mesuji Cetak Massal SPPT"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel