50 Ton Sampah Berhasil Diangkut dari Muara Angke


JakartaDaily.ID | Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta hingga hari ini terus melanjutkan pengangkutan sampah yang menumpuk di wilayah konservasi bakau Kali Adem, Muara Angke, Jakarta Utara.

Wakil Kepala Dinas LH DKI Jakarta, Ali Maulana Hakim menyebutkan, hingga Senin (19/3) sore kemarin, pihaknya telah mengangkut 50 ton lebih sampah dari lokasi.

"Hari pertama pengangkutan 19 ton. Hari kedua 15 ton dan hari ketiga kemarin sore 20 ton lebih. Berarti sudah 50 ton lebih sampah yang berhasil kita angkut," ujarnya, Selasa (20/3).

Ali menyampaikan, hingga saat ini, dua alat berat jenis eskavator dan spyder terus dioperasikan untuk mengangkut sampah di lokasi.

Pengangkutan sampah di kawasan konservasi bakau dilakukan dengan menggunakan alat berat eskavator. Sementara sampah di Dermaga Kali Adem diangkut alat berat spyder. (BeritaJakarta)






No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.