11 Perwira Polri Dimutasi, Posisi AKBP Yudi Chandra Erlianto Digeser


JakartaDaily.ID | Kapolres Lampung Timur (Lamtim) AKBP Yudi Chandra Erlianto bersiap akan menempati jabatan baru sebagai Wakapolresta Bandar Lampung.

Demikian hal itu tertuang dalam TR Kapolri nomor ST/797/III/KEP/2018 tertanggal 20 maret 2018 yang ditandatangani oleh AS SDM Mabes Polri, Irjen Pol Drs.Arif Sulistianto, M,Si.

Jabatan Kapolres Lamtim yang sebelumnya diemban oleh AKBP Yudi Chandra Erlianto akan digantikan oleh  AKBP Taufan Dirgantoro, sosok polisi tangguh yang sebelumnya memegang jabatan sebagai Kassubagmutbata Bagmutjab Robinkar SSDM Mabes Polri.

Untuk diketahui,  berdasarkan TR Kapolri tersebut ada 11 perwira yang terkena mutasi sebagai bentuk penyegaran dalam tubuh instansi polri.

Jurnalis : Herwan Toni

0 Response to " 11 Perwira Polri Dimutasi, Posisi AKBP Yudi Chandra Erlianto Digeser"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel