Warga Tiga Desa Minta Pengaspalan Jalan


JakartaDaily.ID | Warga Desa Pematang Tahalo, Itikrenday dan Pelindung Jaya, tiga desa  yang berada di kecamatan Jabung melinting dan gunung pelindung  Lampung Timur meminta dan mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk dapat menganggarkan dana melalui APBD guna membangun atau melakukan pengaspalan diruas jalan poros.

Pasalnya, jalan sepanjang kurang lebih 8 Km yang menghubungkan 3 desa di tiga kecamatan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat. Warga meyakini perbaikan jalan tersebut dapat meningkatkan tarap hidup serta laju pertumbuhan perekonomian warga setempat.

"Kami sangat mengharapkan agar Pemkab Lampung Timur peduli atas keluhan warga ini," demikian kata Boyman saat berbincang bincang dengan kru sinergy media dibalai desa setempat, hari ini. (22/2/2018).

Ditempat terpisah, Ahmad warga kecamatan Gunung pelindung menuturkan  bahwa jalan tersebut merupakan jalan poros yang menghubungkan antara kecamatan gunung pelindung, kecamatan Jabung dan Melinting. Maka sudah selayaknya jalan tersebut di aspal.

"Jalan tersebut sudah selayaknya diaspal atau di laktaston," ungkap Ahmad.

Hal serupa juga diutarakan oleh Marno warga desa Itikrenday melinting yang meminta Kepada Pemkab Lamtim untuk dapat membangun jalan tersebut.

"Jalan ini sangat menunjang laju perkembangan desa kami, karena itu warga mengharapkan Pemkab memberi solusi terbaik. Jangan hanya bisa membangun, tapi tak bisa merawat. Kalau memang sudah rusak begini, ya di aspallah..," kata Sumarno mengkritik kinerja Pemkab Lamtim.

Jurnalis : Herwan Toni



0 Response to " Warga Tiga Desa Minta Pengaspalan Jalan"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel