Simpan Narkoba, Warga Sukadana Pasar Diciduk Polisi


JakartaDaily.ID |  Tim gabungan dari Satuan Reserse Narkoba dan Satuan Sabhara Polres Lampung Timur meringkus E S  (21), warga Dusun Tegal Rejo, Desa Sukadana Pasar, Kecamatan Sukadana, Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 20.30 WIB.

Dalam penangkapan yang dipimpin Kasat Narkoba Iptu Jalaludi, SH tersebut ditemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik bening berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0.15 gram, 4 buah sedotan plastik, 2 pipa kaca/pirex, 1 jarum, 1 sendok plastik terbuat dari pipet dan 1 buah tutup botol warna biru yang diduga untuk tutup bong.

Setelah di interogasi, tersangka mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari saudara AI, warga Sukadana
,"Setelah di interograsi Tersangka mengakui bahwa ia mendapatkan Barang tersebut Dari  AI"
 ujar Kasat Narkoba Iptu Jalaludi mendampingi Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, Kamis (15/2/2018).

Atas dasar keterangan tersangka, polisi kemudian melakukan pengembangan dengan melakukan penggeledehan di kediaman AI Benar saja, dari sini polisi menemukan barang bukti lain dengan jumlah yang lebih banyak.

Adapun barang bukti yang dimaksud yakni berupa 6 bungkus klip bening berisi kristal putih yang diduga sabu, 1 bungkus plastik klip berukuran sedang berisi kristal putih yang juga diduga sabu, dan 1 bungkus plastik klip berukuran sedang berisi sisa-sisa kristal putih, dengan berat bruto keseluruhan mencapai 2.79 gram.

"Kami juga mengamankan 1 buah timbangan elektrik, 2 buah sedotan plastik, 1 buah pisau carter, 1 buah isolasi, serta beberapa plastik ukuran sedang dan kecil," bebernya.

Saat ini, tersangka ES beserta barang bukti diamankan di Mapolres Lampung Timur untuk penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga masih melakukan pengejaran terhadap AI yang saat ini melarikan diri.(buron)

Jurnalis : Herwan Toni


0 Response to "Simpan Narkoba, Warga Sukadana Pasar Diciduk Polisi"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel