Sertijab, Taufiq Widodo Resmi Jabat Camat Panca Jaya


LampungDaily.Com | Taufiq Widodo resmi menjabat Camat Panca Jaya menggantikan camat sebelumnya, Tusman. Serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di Halaman Balai Desa Fajar Baru, Kecamatan Panca Jaya dan disaksikan oleh Bupati Mesuji Khamami, Selasa (27/02/2018).

Dalam sambutannya, Tusman mengucapkan terima kasih diberi kepercayaan selama kurang lebih dua tahun, 7 bulan, 20 hari menjabat Camat Panca Jaya.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Bupati atas kepercayaan yang diberikan selama ini. Mohon maaf atas segala kekurangan selama menjabat. Ini akan menjadi kenangan dan sejarah bagi saya pribadi dan keluarga,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Panca Jaya Taufiq Widodo mengaku siap untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh Bupati Mesuji. Menurutnya, amanah ini menjadi ujian tersendiri baginya.

“Saya mohon dukungan dari seluruh jajaran forum koordinasi Kecamatan Panca Jaya, serta akan dalam menjalankan tugas berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya.

Bupati Khamami dalam kesempatan itu, berpesan kepada Camat Panca Jaya yang baru agar dapat meneruskan camat yang lama, yang sudah bagus agar ditingkatkan dan yang masih belum baik agar dibenahi kedepan, serta agar rajin berkoordinasi dengan pemerintah daerah.

“Saya kasih target enam bulan, Kecamatan Panca Jaya harus lebih baik dari saat ini, harus ada perubahan. Jika tidak ada perubahan akan saya ganti, karena dia (Taufiq-red) ini sudah faham betul dengan program-program yang dijalankan Pemkab Mesuji. Saya tidak main-main dalam menempatkan ASN,” tegasnya.

Chandra Foetra S/Humas

0 Response to " Sertijab, Taufiq Widodo Resmi Jabat Camat Panca Jaya"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel