Sambangi Yatim Piatu, Ini Pesan Kapolres Lampung Timur


JakartaDaily.ID | Kepedulian Bripka Decky NH (Mantan Kapospol Lantas Sekampung), yang kini menjabat Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Marga Tiga, untuk mencoba meringankan beban Zaskia, seorang anak yatim piatu, warga Dusun Umbul Payung, Kecamatan Sekampung, mendapat Atensi langsung dari Kapolres Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, pada Kamis (22/2), saat mendatangi dan bersilaturahmi langsung kekediaman Zaskia, menjelaskan bahwa menjaga anak yatim piatu, adalah tanggung jawab semua pihak, termasuk polisi.

Pihaknya berharap semua personil kepolisian di Kabupaten Lampung Timur, memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap kondisi lingkungan, khususnya disekitar tempatnya bertugas.

Kepada Zaskia, AKBP Yudy Chandra Erlianto, berpesan agar tetap semangat dan rajin belajar, supaya yang dicita-citakan, dapat terwujud dengan baik.

Jurnalis : Herwan Toni


0 Response to "Sambangi Yatim Piatu, Ini Pesan Kapolres Lampung Timur"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel