Polsek Pasir Sakti Amankan Mobil Curian


JakartaDaily.ID |  Tekab 308 Polsek Pasir Sakti mengamankan 1 unit mobil Daihatsu dari hasil curas pada rabu (14/2/2018) sekitar pukul 23.30 wib.

Mobil Xenia warna hitam dengan nomor polisi F-1268-ND, hasil tindak pencurian dengan kekerasan (curas) itu diamankan dari kediaman Irul, di Desa Negeri Agung, Kecamatan Gunung Pelindung Lampung Timur.

Kapolsek Pasir Sakti AKP Kusnen mendampingi Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto mengatakan, pengaman mobil tersebut berdasarkan laporan korban Nurhuda (62), dengan nomor laporan: Lp/23- B/ II/2018 /Polda Lampung /Res Lamtim/Sek Sakti.

Menurut Kusnen, tindak curas sendiri dilakukan oleh pelaku M. Saifullah alias Ipul (20), pada Selasa (13/2/2018) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu, korban diajak oleh pelaku untuk menemui seseorang yang ingin membeli mobilnya. “Korban pun disuruh membawa STNK dan BPKB mobil tersebut,” ungkapnya.

Dalam perjalanan, tepatnya di area perkebunan yang sepi di Desa Mekar Sari, Kecamatan Pasir Sakti, pelaku meminta korban untuk menghentikan mobilnya dengan alasan ingin kencing. Ketika itu, korban juga ikut turun kencing.

“Saat korban masih kencing, pelaku secara membabibuta langsung memukul kepala dan badan korban sehingga korban terjatuh, lalu diinjak-injak oleh pelaku,” jelasnya.

Karena takut, korban pun berlari minta tolong kepada warga. Sementara pelaku bergegas melarikan mobil korban dan membawanya ke rumah rekannya, Irul, untuk digadaikan. Namun karena Irul tak memiliki uang, mobil pun hanya dititipkan.

Tak lama dari kejadian, tambah Kusnen, polisi menerima laporan korban yang langsung ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Akhirnya, mobil pun bisa ditemukan dan diamankan.

“Saat ini, kami masih memburu pelaku yang kami perkirakan masih berada di wilayah hukum Polres Lampung Timur,” jelas nya.


Jurnalis : Herwan Toni





0 Response to " Polsek Pasir Sakti Amankan Mobil Curian "

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel