Polsek Kalideres Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Para Satpam


JakartaDaily.ID | Unit Reserse Narkoba Polsek Kalideres Polres Metro  Jakarta Barat yang dipimpin Panit narkoba Ipda. Sigit Ferstyadi, S.H, memberikan Penyuluhan Narkoba kepada penjaga keamanan (Security)  Perumahan Puri Gardena yang bertempat di Saung Perumahan Puri Gardena, Kalideres Jakarta Barat.

Dalam kegiatan penyuluhan tersebut, beberapa materi yang disampaikan antaranya pengertian narkoba, penjelasan terkait jenis-jenis narkoba dan pengelompokan narkoba berdasarkan efeknya meliputi halusinogen, stimulan, depresan, dan adiktif. Senin (26/02/18) sekira pukul 19:30 WIB

Dalam sambutannya, Panit Narkoba Polsek Kalideres Ipda Sigit Ferstyadi SH mengatakan, Penyalahgunaan narkoba bisa membahayakan bagi keluarga, masyarakat, dan masa depan bangsa karena tidak sedikit yang berujung dengan kematian.

Ia bersama jajaran mengajak penjaga keamanan bekerjasama dalam memerangi dan memberantas peredaran gelap Narkoba dilingkungan Perumahan Puri Gardena

"Banyaknya modus operandi yang menjadikan rumah sebagai pabrik pembuatan atau tempat penyimpanan narkotika. Untuk itu mari kita bekerjasama dalam memerangi peredaran gelap narkoba, jika ada yang melihat segera laporkan kepada kami (polisi)." Kata Ipda Sigit

Dirinya pun menegaskan, tidak henti-hentinya untuk memberantas peredaran gelap narkoba sesuai arahan pimpinan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH untuk mematikan ruang gerak segala peredaran maupun penyalahgunaan narkoba dan tidak segan-segan bertindak tegas terukur jika melawan petugas serta menghilangkan stigma masyarakat di Jakarta Barat tentang kampung narkoba (Ashari/JNN)



0 Response to " Polsek Kalideres Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Para Satpam"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel