Lagi, Polres Lamtim Ringkus Pengguna Narkoba


JakartaDaily.ID | Team  Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Timur (Lamtim) yang  dipimpin Kanit Lidik I Sat Res Narkoba Ipda Wahyu Selasa (20/2/2018), berhasil meringkus IS Warga kecamatan Sekampung Lamtim . Ia diringkus petugas karena diduga sebagai pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Kepada awak media, Kasat Res Narkoba Iptu Jalaludin mendampingi Kapolres Lamtim AKBP Yudy Chandra Erlianto menjelaskan bahwa  penangkapan tersebut berdasarkan atas  informasi dari warga sekitar yang mengaku resah dengan tindak-tanduk pelaku.

"Pelaku kami tangkap tanpa perlawanan di kediamannya, di Kecamatan Sekampung," jelasnya.

Hasil penggeledahan polisi, di temukan sejumlah barang bukti yang di sembunyikan pelaku di dalam laci kursi di ruang tamu. Antara lain berupa 1 bungkus plastik klip bening berisi kristal putih yang di duga narkotika jenis sabu, 7 bungkus plastik bening bekas pakai, 2 buah pirex, 1 buah korek api gas, 1 buah jarum, 1 buah botol kecil, dan 5 buah pipet.

"Dari interogasi yang kami lakukan, pelaku mendapat barang haram tersebut dari rekannya RM yang masih dalam pengejaran," Imbuhnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku akan di jerat UU No.35/2009 tentang Narkotika. Saat ini, pelaku dan barang bukti di amankan di Mapolres Lamtim untuk penyelidikan lebih lanjut.

Jurnalis : Herwan Toni

0 Response to "Lagi, Polres Lamtim Ringkus Pengguna Narkoba"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel