Lagi, Angin Puting Beliung Terjang Lampung Timur


JakartaDaily.ID | Bencana angin puting beliung  kembali  menimpa  Wilayah  Bumei Tuah Bepadan Lampung timur. Kali ini terjadi di Rt 18 Dusun 6   Desa kedung Ringin, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur.

Peristiwa angin puting beliung itu terjadi pada Sabtu (18/2/2018). Bencana yang terjadi sekitar pukul 15.30 Wib  itu  mengakibatkan 4 rumah mengalami Kerusakan  dan tidak ada korban jiwa.

"Kejadian itu terjadi pada pukul 15.30 Wib, ada empat rumah milik warga rusak  yakni rumah Maryono, Supoyo, Widodo dan Hudori. Empat rumah rusak ringan milik warga telah di perbaiki," Jelas Camat Pasir Sakti Titin Wahyuni saat Dihubungi via pesan singkat WA malam tadi.

Mendapatkan Informasi adanya musibah bencana tersebut, Camat dan Staf kecamatan  Pasir Sakti segera menuju lokasi dan memberikan bantuan kepada para korban berupa makanan cepat saji.

"Ketika mendapat informasi ini, kami langsung bergerak. Tim saya dan staff Segera bergerak menuju kelokasi kejadian," pungkas Titin.

Meski demikian, Titin belum menyampaikan jumlah kerugian atas musibah ini. "Masih perlu waktu untuk pendataannya," imbuhnya.

Jurnalis : Herwan Toni



0 Response to "Lagi, Angin Puting Beliung Terjang Lampung Timur"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel