L300 Hantam Motor Beat, Satu Tewas di Banjar Agung


JakartaDaily.ID | Lagi, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya desa Banjar Agung,  Sekampung Udik, Lampung Timur  pada kamis {22/2/2018}.

Kecelakaan tersebut terjadi  sekitar pukul 14 .30.wib antara sebuah mobil pick up L300 nomor polisi BE.8290 .JA dengan sepeda motor honda beat  tanpa Nomor Polisi yang dikendarai oleh  Putri (13th) Pelajar warga desa Banjar agung Sekampung Udik.

Dari keterangan para saksi di tempat kejadian, kecelakaan itu bermula ketika mobil L300  yang dikemudikan oleh Ansori ( 46 Th) Warga Desa Brawijaya Sekampung udik  melaju dari arah simpang pugung  menuju kearah metro. Namun  tiba tiba  disalip oleh sebuah sepeda motor.

Naas saat  sepeda motor yang dikendarai oleh pelajar ABG tersebut tergelincir hingga akhirnya terjatuh lalu masuk ke kolong Mobil.

Akibat dari peristiwa ini seorang  Pengendara Motor tadi meninggal ditempat kejadian.

Jurnalis : Herwan Toni

0 Response to "L300 Hantam Motor Beat, Satu Tewas di Banjar Agung"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel