Gubernur DKI Jakarta Kunjungi Kediaman Novel Baswedan


JakartaDaily.ID | Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengunjungi kediaman Novel Baswedan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Kita senang, Alhamdulillah , Novel sudah bisa kembali berkumpul bersama keluarga"

Novel Baswedan, sepupu Anies, yang merupakan penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali ke tanah air pada Kamis (22/2) lalu, setelah menjalani perawatan medis sekitar 10 bulan di Singapura.

Anies yang datang bersama istrinya Fery Farhati mengungkapkan, dirinya merasa bersyukur dengan kembalinya Novel ke tanah air.

"Kita senang, Alhamdulilah, Novel sudah bisa kembali berkumpul bersama keluarga. Saya pribadi juga bersyukur hari ini bisa bertemu dengan beliau sekeluarga," kata Anies, Minggu (25/2).

Dalam pertemuan keluarga yang berlangsung hangat tersebut, Anies juga memohon agar semua ikut mendoakan kesembuhan Novel.

"Mohon doanya agar Novel kembali sehat, kembali aktif, dan Inshaa Allah usaha untuk pemberantasan korupsi di Indonesia semakin kuat dan tuntas,” tuturnya.

Sementara, Novel Baswedan mengungkapkan, dirinya merasa senang atas kedatangan Anies yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Selama saya sakit, saya banyak dibantu oleh keluarga, mereka adalah penguat dan penyemangat saya. Terima kasih atas semua dukungan yang diberikan untuk proses penyembuhan selama ini," tandasnya. (BeritaJakarta)





0 Response to " Gubernur DKI Jakarta Kunjungi Kediaman Novel Baswedan"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel