Camat Labuhan Maringgai Serahkan Bantuan Korban Tenggelam


JakartaDaily.ID |  Camat Labuhan Maringgai Ismail hari ini menyerahkan bantuan Untuk korban tenggelam dan tersambar petir yang terjadi di Lampung Timur.

Bantuan tersebut langsung diserahkan Ismail mewakili Dinas Sosial Lamtin kepada kakak beradik korban tenggelam dikolam Desa Margasari dan warga yang tersambar petir di Desa Sikorahayu, beberawa waktu yang lalu.

Bantuan sembako itu berisikan antara lain beras, seperangkat alat tulis dan beberapa perlengkapan bayi.

Dalam giat ini Camat Labuhan Maringgai Ismail di dampingi oleh Kasi Perekonomian dan kesejahteraan, TKSK  Labuhan Maringgai Jujuk, Kaur Desa Margasari Puji dan Kepala Desa Sukorahayu.

Selain Camat Labuhan Maringgai, tampak pegiat sosial juga memberikan bantuan sembako bagi keluarga korban. Mereka adalah pegiat sosial dari Karang Taruna Lampung Timur yang dalam hal ini diwakili oleh Agustinus Tri Handoko.

Jurnalis : Herwan Toni
Editor : Niki Putune Sinten


0 Response to " Camat Labuhan Maringgai Serahkan Bantuan Korban Tenggelam"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel