Bhabinkamtibmas Tegal Alur Pantau Banjir di Wilayahnya


JakartaDaily.ID | Bhabinkamtibmas Tegal Alur Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat bersama Babinsa Tegal Alur melaksanakan pemantauan titik-titik genangan air di wilayah Tegal Alur Kalideres Jakarta Barat. Kamis (15/02/18)

Binmas Tegal Alur AIPTU Sumarno mengatakan, kegiatan pemantauan titik-titik genangan air sudah menjadi rutinitas jika hujan sudah mulai turun.

"Ketika hujan turun kami bersama Babinsa langsung pantau titik-titik yang ada genangan airnya, memang di sini (Tegal Alur) ada beberapa titik yang rawan banjir." Kata Sumarno

Dirinya memaparkan ada sejumlah tiga titik yang sudah kerendam banjir diantaranya di Jalan Manyar RT 001/011 ketinggian air mencapai 60 cm, Pergudangan Miami RW 001 ketinggian air sekitar 40 cm, dan di Jalan Kamal Raya ketinggian air sekitar 30 cm.

"Mengingat hujan tak kunjung reda, kami akan selalu memantau daerah yang datarannya amat rawan untuk genangan air." Paparnya (Ashari/JNN)

0 Response to " Bhabinkamtibmas Tegal Alur Pantau Banjir di Wilayahnya"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel