Bawa Miras, Sopir Angkot Diamankan Tim Pemburu Preman


JakartaDaily.ID | Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang sopir angkot yang kedapatan membawa miras yang disembunyikan di dalam mobil angkot, Selasa (27/02/18)

Pimpinan Tim, Ipda Ruben George mengatakan, saat itu tim yang berjumlah 7 anggota personel sedang berada di pintu rel Kereta Api Rawa Buaya mendapati angkot jurusan Pondok Bahar - Cengkareng yang melawan arus.

Namun saat anggota menegurnya, sopir angkot yang diketahui bernama Taufik malah melakukan perlawanan dengan alasan ingin memutar kendaraan di samping rel.

Pada saat  itu juga petugas mencium aroma alkohol dari mulutnya, kemudian Anggota melakukan penggeledahan badan maupun kendaraan.

Dari hasil penggeledahan,  didapati miras dalam botol jenis rajawali sekitar setengah botol air mineral ukuran 600ml, selain itu juga  ditemukan sebilah pisau bergagang plastik warna merah dengan ukuran 20cm.

Taufik pun hanya dapat menunjukan KTP  dan SIM, sementara ia tidak dapat menunjukan STNK.

"Pengemudi angkot (Taufik) beserta mobil angkotnya  kami amankan ke Mapolsek Cengkareng guna pemeriksaan lebih lanjut." Kata Ipda Ruben (Ashari/JNN)

0 Response to " Bawa Miras, Sopir Angkot Diamankan Tim Pemburu Preman"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel