Akun Instagram Ustadz Abdul Somad Kena Banned



JakartaDaily.ID | Setelah memberangus puluhan akun FPI di laman Facebook, kini ngiliran akun resmi dai kondang Ustadz Abdul Somad di Instagram juga kena banned. Akun yang memiliki lebih dari 1,5 juta follower itu sejak pagi tadi lenyap.

Sebelumnya, berita akun media sosial Jepang Onan Hiroshi juga tiba-tiba lenyap di media digital setelah bikin karikatur mengkritik kereta cepat Jokowi.

Kabar soal Akun media sosial yang biasa diisi dengan berbagai macam info kegiatan dan ceramahnya UAS yang telah dibanned oleh Instagram hingga kini terus menjadi perbincangan publik.

Menanggapi perihal pemblokiran akun Instagramnya, Ustadz Abdul Somad menyatakan tak akan memadamkan semangat untuk berdakwah.

"Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh. Sahabat-sahabat yang kami sayangi, kami ingin menyampaikan bahwa sejak tadi malam (Sabtu, 24 Februari 2018) kami sudah kehilangan akses terhadap akun instagram resmi Ustadz Abdul Somad Lc. MA @ustadzabdulsomad, tanpa ada pemberitahuan apa-apa.

"Apakah ini akan memadamkan semangat berdakwah? Tidak. Satu pintu kalian tutup akan terbuka pintu pintu yang lainnya," (UAS)

(Niki Putune Sinten)

0 Response to " Akun Instagram Ustadz Abdul Somad Kena Banned"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel