Mantan Gubernur DKI Djarot Belum Tentu Hadiri Pelantikan Anies-Sandi


JakartaDaily.id |
Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat belum bisa memastikan apakah akan hadir dalam acara pelantikan pasangan Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno di Istana Negara, pada hari Senin, (16/10/2017).

Demikian hal itu disampaikan Djarot saat menghadiri acara Kalesdoskop dan Terima Kasih Untuk Gubernur di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu, (14/10).

Menurutnya, semua tergantung situasi dan kondisi jika memang ada waktu dirinya akan datang. Yang terpenting, dirinya telah menyelesaikan tugasnya dengan baik sebagai Gubenur DKI Jakarta.

“Kita lihat situasi da kondisi ya," katanya pada awak media.

Dalam kesempatan itu, Djarot Saeful Hidayat mengaku telah menerima surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk mengakhiri tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Saya segera mengakhiri tugas jabatan sebagai gubernur menutup 2012-2017, nanti jam 24.00. Dan surat dari Kemendagri sudah kami terima,” jelasnya.

Surat tersebut diterima Djarot dan telah menunjuk Sekda Saefullah sebagai pejabat sementara yang menggantikan hingga digantikan dengan pasangan gubernur yang baru Anies-Sandi.

Sementara pasangan Gubernur Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno, inshaa Allah akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka untuk menjadi Gubernur baru periode 2017-2022, pada hari Senin, (16/10).

0 Response to " Mantan Gubernur DKI Djarot Belum Tentu Hadiri Pelantikan Anies-Sandi"

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel